CLOUD COMPUTING


Cloud Computing telah menjadi suatu teknologi yang adoptable untuk banyak organisasi dengan skalabilitas dan pengguna yang dinamis. dan kemungkinan akan memiliki dampak yang signifikan dalam dunia pendidikan di masa depan.Cloud computing merupakan alternatif terbaik untuk lembaga pendidikan terutama  disaat kekurangan anggaran.Universitas memanfaatkan aplikasi berbasis cloud yang ditawarkan oleh penyedia layanan dan memungkinkan para pengguna/mahasiswa melakukan bisis dan tugas akademik.Saat ini istilah cloud computing telah menjadi istilah yang penting dalam

dunia Teknologi Informasi (TI) cloud computing adalah jenis komputer yang sangat scalable dan menggunakan sumber daya virtual yang bisa dibagi oleh pengguna. pengguna tidak perlu mengetahui tentang latar belakang layanan seorang pengguna internet dapat berkomunikasi dengan banyak server pada waktu yang sama dan server ini bertukar informasi diantara mereka sendiri.
komputasi awan "telah menjadi istilah yang penting dalam dunia komputasi " teknologi informasi adalah jenis komputasi yang sangat scalable dan menggunakan sumber daya virtual yang bisa dibagi oleh pengguna/tidak memerlukan latar belakang pelayanan. Salah satu tren teknologi baru (internet broadband, koneksi yang cepat dan virtulisasi).
Cloud computing platform adalah sebuah aplikasi yang muncul dan bertujuan untuk berbagi data, perhitungan dan jasa diantara pengguna. Infrastruktur komputasi awan mempercepat adopsi inovasi teknologi yang berada dalam dunia akademis dan fasilitas sumber daya yang bisa diakses oleh perguruan tinggi sebagai on-demand.
Cloud computing adalah model bisnis baru yang melilit teknologi baru seperti virtualisasi. Sa aS dan internet broadband.Dalam dunia profesional, tren menemukan dan menggunakan teknologi, dalam kehidupan pribadi kita disebut " consumerization ". ini berarti kita harus menutun dan mengkonsumsi layanan yang dibutuhkan.

Kesimpulan
Cloud Computing sebagai perkembangan menarik adalah alternatif yang signifikan perspektif pendidikan saat ini.Mahasiswa dan tenaga administrasi memiliki kesempatan uuntuk cepat dan ekonomis mengakses berbagai platform aplikasi dan sumber daya melalui web on-demand.Secara bertahap penghapusan biaya lisensi perangkat lunak,biaya hardware.
Share on Google Plus

About Darwis

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar